Setelah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melaksanakan hasil penghitungan suara di tingkatan kecamatan, saatnya KPU Kabupaten Madiun melakukan rapat pleno terbuka penghitungan suara di tingkat kabupaten. Rapat pleno ini sekaligus tahap penghitungan akhir untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madiun.

Mulai Kamis pagi (5/7/2018) KPU menggelar rapat pleno ini di halaman Kantor KPU Kabupaten Madiun. Hadir dalam rapat pleno ini PPK se-Kabupaten Madiun, Panwaslu Kabupaten Madiun dan saksi masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan saksi masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dari hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara ini untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Kabupaten Madiun pasangan calon nomor 1, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak mendapat 196.671 suara. Sedangkan pasangan calon nomor 2, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno memperoleh 207.733 suara.

Untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madiun pasangan calon nomor 1, Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto total mendapatkan 162.012 suara. Untuk pasangan calon nomor 2, Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman memperoleh 90.670 suara. Sedangkan pasangan calon nomor urut 3, Djoko Setijono dan Suprapto memperoleh 150.668 suara.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung