Sabtu sore (7/4/2018) KPU Kabupaten Madiun menggelar Debat Publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madiun di Wisma Haji Kota Madiun. Debat Publik ini digelar agar para paslon dapat mensosialisasikan visi, misi dan programnya kepada masyarakat Kabupaten Madiun.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, masing-masing paslon saling mengunggulkan janji politiknya. Pasangan Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto (BerKAH) menggunggulkan program alokasi anggaran dana desa (ADD) yang mencapai 20%. Paslon ini mengganggap ketimpangan desa-kota karena kecilnya anggaran pembangunan desa. Oleh karena itu, programnya dianggap strategi jitu untuk menjawab permasalahan tersebut.

Sedangkan Pasangan Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman (Rio PAS) menawarkan 10 konsep yang disebut Tundung Madiun. Sepuluh konsep tersebut antara lain Tundung Nir Iman Budaya, Tundung Birokrasi KKN & Lelet, Tundung Kebodohan, Tundung Lelara, Tundung Kemelaratan, Tundung Kemunduran, Tundung Pengangguran, Tundung Larang Sandang Pangan, Tundung Kriminal & Kenakalan, Tundung Nir Dedalan Lan Omah Rusak. Dengan konsep tersebut paslon ini yakin dapat memutus rantai kemiskinan dengan meningkatkan produktivitas.    

Berbeda dari dua kompetitornya, dalam acara Debat Publik Pasangan Djoko Setijono dan Suprapto (Djos To) memberikan janji politik perbaikan jalan-jalan desa, mobil ambulan gratis setiap desa, dan mengembalikan nama pusat Kabupaten Madiun menjadi Caruban.    

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung