Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun mengundang KPU Kabupaten Madiun ke Kantor DPRD Kabupaten Madiun, Wonoasri. DPRD mengundang  serta Panwaslu Kabupaten Madiun dan Kesbangpoldari Kabupaten Madiun dalam rapat dengar pendapat umum implementasi PKPU No. 4 tahun 2017 tentang kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.

Selasa pagi (13/3/2018) rombongan yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Madiun, Wahyudi tiba di ruang rapat Komisi A DPRD Kabupaten Madiun. Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Madiun, Wahyu Widayat, S. Sos, M. Si. menanyaka n sejauh mana implementasi PKPU No. 4 tahun 2017.

Wahyudi menjawab bahwa sejauh ini beberapa kegiatan sudah terlaksana seperti deklarasi kampanye damai, rapat koordinasi dengan tim pemenangan terkait kampanye tetap berjalan lancar, dan proses lelang pengadaan alat peraga kampanye (APK) juga sudah selesai. Hanya saja untuk pemasangan APK belum bisa dilaksanakan karena masih meminta persetujuan contoh APK ke masing-masing paslon.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung