Setelah KPU resmi menetapkan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun tahun 2018, maka tahapan pilbup sudah masuk pada masa kampanye. Dengan begitu, Senin siang (12/2/2018) KPU menggelar rapat koordinasi kampanye dengan pimpinan tim kampanye masing-masing paslon dan Panwaslu Kabupaten Madiun. Rapat yang digelar di Kantor  KPU Kabupaten Madiunini untuk menghasilkan kesepakatan antar paslon demi menjaga pilkada yang kondusif.

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Wahyudi memoderatori jalannya diskusi antara tim kampanye. Ada dua poin penting yang membutuhkan kesepakan bersama yang pertama masalah jumlah alat peraga kampanye dan jumlah frekuensi pertemuan antara paslon dengan calon pemilih.

Diskusi berjalan alot dan cenderung menunda beberapa poin-poin yang tidk menemui kesepatan bersama. Dengan pembahasan yang berlarut yang tidak menemui kata sepakat maka KPU melobi dan memutuskan sendiri untuk menengahi antar tim kampanye.

Poin-poinyang disepakati antara lain, pertama alat peraga kampanye forum akhirnya menyepakati tidak ada tambahan selain yang disediakan KPU. Kedua, untuk rapat terbatas, setiap paslon dibatasi 30 kali pertemuan dengan calon pemilih. Terakhir, rapat umum yang hanya satu kali digelar, forum menyepakati maksimal dihadiri 10 ribu orang.    

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung