Minggu depan KPU Kabupaten Madiun memiliki tiga agenda penting yaitu pertama, penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun, kedua, pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketiga, deklarasi Kampanye dami pemilihan Bupati tahun 2018. Dengan begitu, KPU menggelar rapat koordinasi untuk mematangkan persiapan menghadai agenda tersebut.

Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Madiun, KPU mengundang  Panwaslu Kabupaten Madiun, Polres Madiun, Polresta Madiun, Dishub Kabupaten Madiun, Satpol PP Kabupaten Madiun, dan Kesbangpoldagri Kabupaten Madiun. Ketua KPU Kabupaten Madiun, Wahyudi yang langsung memimpin jalannya rapat.

Rapat yang dilaksanakan Jumat siang (9/2/2018) menyepakati beberapa poin-poin penting khususnya untuk gelaran deklarasi kampanye damai. Pertama, jalur yang akan dilewati rombongan pawai deklarasi kampanye damai adalah mulai dari Kantor KPU menuju ke Kecamatan Dagangan terus ke Kecamatan Wungu kemudian lewat Kecamatan Madiun berlanjut ke Kecamatan Wonoasri dan berakhir di Alun-alun Mejayan. Kedua, Rombongan pawai terutama tim masing-masing paslon dilarang membawa kendaraan roda dua.  

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung