Senin pagi (8/1/2018) bakal calon Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. didampingi bakal calon Wakil  Bupati H. Hari Wuryanto, SH, M. Ak. menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Madiun. Seluruh  Komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Madiun menyambut pasangan calon BerKAH (Bersama Kaji Ahmad dan Hari) di halaman Kantor KPU Kabupaten Madiun.

Pada acara pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati ini, turut hadir pula Wakil Bupati Madiun, Iswanto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun, Mujono, Ketua DPC PKPI, Dimyati, dan Sekretaris DPC Hanura, Didik Rudianto. “Kami berharap berkas pencalonan yang kami serahkan tidak ada kekurangan dan nantinya lolos tahap verifikasi”. Ujar Mujono dalam sambutannya mewakili tim pemenangan.

Saat diperiksa berkasnya, Komisioner KPU menemukan kekurangan di berkas persyaratan. Berkas Partai Hanura tidak ada terlampir. Namun, berkas dari Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PKPI tidak ada masalah. Jika ditotal ada 13 kursi di DPRD Kabupaten Madiun dari gabungan tiga partai tersebut sehingga dinyatakan sah untuk mengusung pasangan BerKAH.

KPU dan Panwaslu memberikan dua opsi memberikan dua opsi yaitu semua berkas pencalonan dikembalikan maka Partai Hanura bisa melengkapi atau tetap maju tanpa Partai Hanura sebagai partai pengusung. Akhirnya, tim koalisi memilih opsi pertama.     

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung