Gelaran Pemilukada Tahun 2018 yang semakin dekat dari hari ke hari membuat KPU gencar mensosialisasikannya. Salah satu bentuk sosialisasinya dengan menyelenggarakan acara jalan sehat. Minggu pagi (17/12/2017) pukul 06.00 Kantor Kecamatan Jiwan yang dijadikan garis mula dan garis akhir mulai dipadati peserta jalan sehat. Peserta yang hadir pada acara ini antara lain jajaran forkopimda Kabupaten Madiun, PPK, PPS, dan masyarakat Kecamatan Jiwan dan sekitarnya.

Sebelum jalan sehat dimulai, peserta diharuskan regristasi terlebih dahulu dan mengambil tiket undian hadiah. Kemudian sebagai pemanasan, peserta diajak senam bersama dengan dipandu oleh seorang instruktur.  Setelah senam sehat, tepat pukul 07.00 WIB Ketua KPU Kabupaten Madiun, Wahyudi memberangkatkan peserta jalan sehat.

Sekembalinya di Kantor Kecamatan Jiwan, peserta diajak sarapan pagi dengan menu khas Madiun, nasi pecel. Sembari menyantap sarapan pagi KPU tak lupa memberi hiburan dangdut dmemi semakin meriahnya acara. Tentu saja, tak lengkap jika acara jalan sehat tanpa ada hadirnya hadiah. KPU membeagikan banyak hadiah dalamacara ini antara lain setrika, kipas angin, payung cantik, rice cooker, sepeda gunung, Kulkas, dan lain-lain.

Disela bagi-bagi hadiah dan nyanyian para biduan, Ketua KPU Kabupaten Madiun, Wahyudi mengingatkan peserta ihwal penyelenggeraan pemilukada tahun depan. “Bagi bapak-ibu yang belum melakukan perekaman E-KTP diharapkan segera melakukan perekaman. Hal ini dikarenakan syarat ikut pencoblosan nanti harus warga yang sudah melakukan perekaman E-KTP”. Kata Wahyudi.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung