Setelah sehari sebelumnya adakan Bimtek internal hari selasa(12/12/2017), KPU langsung adakan rapat kerja verifikasi faktual partai politik dengan pengurus partai tingkat kabupaten, Rabu (13/12/2017). Sama seperti Bimtek verifikasi faktual partai politik, rapat kerja kali ini diselenggarakan di Aston Hotel Madiun. Acara dimulai pukul 14.00-15.30 WIB dengan pemateri dari Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Tanthowi.

Pramono memaparkan beberapa hal teknis yang harus dipersiapkan partai politik saat verifikasi faktual. “saya mengingatkan kepada pengurus parpol di Kabupaten Madiun, bagi KTA partainya belum dibagikan mohon segera disebarkarena jika nanti saat verifikasi anggotanya tidak dapat menunjukan KTA dan e-KTP maka dinyatakantidak memenuhi syarat”. Ujar Pramono.

Pramono juga menambahkan partai mana yang akan diverifikasi faktual. “Jika tidak ada perubahan diputusan MK maka partai akan diverifikasi faktual hanya partai baru (yang tidak ikut Pemilu tahun 2014,-red) dan dinyatakan lolos administrasi”. Ujar Pramono.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung