Madiun, kpud-madiunkab.go.id.; Selasa kemarin, 11 Juli 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun menggelar Sosialisasi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan dan Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018 di ruang Audio Visual Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Madiun. hadir sebagai narasumber dalam sosialisasi tersebut adalah Ahmad Sofingi dari Dispenduk Capil Kabupaten Madiun, Fahim Amrillah dari KPU Kabupaten Madiun dan Heru Kuncahyono dari KPU Kabupaten Madiun. Hadir sebagai peserta adalah Dinas Instansi terkait, Ketua dan Sekretaris Parpol, Ormas Agama dan Ormas Pemuda.

 

 

Sosialisasi dibuka oleh Wahyudi, selaku Ketua KPU Kabupaten Madiun. Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Wahyudi menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan sosialisasi tersebut. "Data Pemilih adalah salah satu kunci kesuksesan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Madiun." ujarnya. "Oleh karena itu Pemutakhiran Daftar Pemilih menjadi sangat penting dalam mewujudkan Data Pemilih yang valid." imbuh Wahyudi. Sosialisasi berlanjut dengan materi dari nara sumber. Dalam paparannya, Ahmad Sofingi sebagai narasumber pertama menjelaskan proses perekaman E-KTP yang terus dilaksanakan oleh Dispenduk Capil. Disusul oleh Fahim Amrillah yang menjelaskan proses pendataan pemilih baru yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Madiun. Dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta.

 

 

 

 

Pada bagian akhir, Heru Kuncahyono menjelaskan tentang Keputusan KPU RI Nomor 1 tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018. Materi dipertebal dengan Paparan dari Wahyudi mengenai point-point penting dalam keputusan tersebut.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung