Madiun, kpud-madiunkab.go.id; Divisi Sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun, Anwar Soleh Azarkoni, nampaknya tidak ingin menyia-nyiakan momen Romadhon tahun 2016 ini, untuk melakukan silaturahmi sekaligus safari ke beberapa kelompok masyarakat yang ada di kabupaten Madiun dengan memanfaatkan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) untuk memberikan ceamah sekaligus untuk mensosialisasikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam  demokrasi di negara Indonesia .

“Pemilu adalah suatu proses demokrasi yang harus dilaksanakan untuk memilih para pemimpin, baik sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif (ahlul halli wal ‘aqdi) maupun kepala negara, presiden dan wakilnya, yang disebut khilafah.  Untuk itu warga negara, khususnya umat Islam wajib memilih orang orang yang terbaik sesuai dengan pilihan hati nuraninya tanpa ada intimidasi dari pihak lain.” Kata Anwar Soleh Azarkoni.

Kehadiran Anwar Soleh Azarkoni disambut baik, karena dianggap langsung mengena dimasyarakat. Diantaranya tekala melakukan safari Romadhon di masjid At-Taqwa Dolopo Madiun. “Ceramah tujuh menit pada malam ini terasa beda. Dan materi ceramahnya sangat baik karena berkaitan dengan tanggung jawab seorang muslim sebagai warga negara yang khususnya dalam berpartisipasi aktif dalam demokrasi” kata K. Hasyim selaku Imam tarawih di masjid At Taqwa Dolopo. (ASA)

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung