Madiun, kpud-madiunkab.go.id; Bekerja hingga larut malam untuk semua pegawai KPU adalah hal yang biasa. Tak terkecuali pegawai di KPU Kabupaten Madiun, termasuk Retno Meylia Muslim, Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Madiun. Sebagai seorang wanita, bekerja hingga larut malam tentu tantangan tersendiri. Akan tetapi tiga belas tahun bekerja di KPU Kabupaten Madiun membuatnya sudah siap menjadi wanita malam.

Namun kali ini ada yang berbeda. Kerja sampai malam kali ini di karenakan pada bulan Ramadhan ada jadwal sholat tarawih. Sehingga pekerjaan bisa dilakukan setelah sholat tarawih selesai. Termasuk kunjungan ke Kantor Radar Madiun tadi malam, Rabu, 22 Juni 2016.

Rombongan dari KPU Kabupaten Madiun di pimpin oleh, Anwar Soleh Azarkoni, Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Madiun. Rombongan sampai di Kantor Radar Madiun pukul 20.30 WIB. dan langsung diterima oleh Hadi Winarso, Pimred Radar Madiun.

“Kunjungan ke Kantor Radar Madiun ini adalah pelaksanaan dari rencana tindak lanjut kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang sudah kita adakan beberapa waktu yang lalu.” Ujar Anwar Soleh Azarkoni dalam sambutannya. “Semoga dengan berkunjung ke Kantor Radar Madiun, ada banyak ilmu yang bisa kita peroleh untuk pengembangan website KPU Kabupaten Madiun.” Tambahnya. (ES)

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung