Madiun,kpud-madiunkab.go.id – Sosialisasi mengenai Rumah Pintar Pemilu (RPP) terus digencarkan oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Madiun.

Hari ini Rabu 06 November 2019 Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Madiun kembali mengundang siswa-siswi Tingkat Menengah Atas guna mensosialisasikan Rumah Pintar Pemilu Pangeran Timur KPU Kabupaten Madiun .

Kali ini yang mendapatkan kesempatan adalah SMK AL HIKAM GEGER, kurang lebih sekitar 40 siswa-siswi beserta 2 guru pembimbingnya sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan materi yang di sampaikan oleh Fahim Amrillah selaku Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Madiun.

Antusias siswa-siswi ini dilanjut karena ada banyak hadiah menarik yang diberikan oleh panitia bagi para siswa-siswi yang bias menjawab pertanyaan dari , mulai dari Flasdhisk, Voucher E-Money,Muc, serta Botol minum, tentunya hadiah- hadiah tersebut dapat berhuna bagi para pelajar.

Diakhir sesi dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada SMK AL HIKAM GEGER karena sudah berkunjung ke RPP Pangeran Timur, setelah itu siswa dieri kesempatan berkeliling untuk melihat langsung isi dari Rumah Pintar Pemilu(RPP) Pangeran Timur KPU Kabupaten Madiun.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung