Madiun,kpud-madiunkab.go.id – Hari Rabu 09 Oktober 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun mengikuti Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang di gelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur bertempatkan di Hotel Purnama Kota Batu.

Dalam Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh KPU Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur , sementara dari KPU Kabupaten Madiun hadir Nur Wachid Nasrulloh selaku Divisi Program dan Data juga Sudarmadji Ariwibowo selaku staff Program dan Data KPU Kabupaten Madiun .

Dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam dalam sambutanya beliau memberikan pesan tersirat “ Ke depan PemiluKada serentak 2020, dimungkinkan menggunakan konsep e-rekap, yakni rekapitulasi dilakukan secara elektronik “.

Pada Rapat koordinasi ini terfokus pada Pemutakhiran Data karena Proses tahapan pemutakhiran daftar pemilih yang lalu lumayan banyak menghapus data- data sampah. semakin baik hasil pemutakhiran daftar pemilih mempengaruhi partisipasi masyarakat. disamping pelaksanaan dalam pemutakhiran daftar pemilih kita juga diminta untuk mengerti dan  memahami aturan2 terkait dengan pemutakhiran daftar pemilih.

Proses pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan merupakan bagian tahapan yg penting untuk menghasilkan daftar pemilih  berkualitas dan komprehensif. Terkait DPK yg elemen datanya tidak lengkap diharapkan melakukan koordinasi dengan dispendukcapil.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung