Malang,kpud-madiunkab.go.id - Pada tanggal 11-13 September 2019 KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Teknis dan penyusunan rencana kebutuhan barang milik negara untuk tahun anggaran 2021, di ikuti oleh Sekretaris beserta Staff KPU Kabupaten/Kota dan di selenggarakan di KPU Kota Malang tepatnya di Aula Kantor KPU Kota Malang .

Nampak menghadiri rapat Sekretaris KPU Kabupaten Madiun Nanik karsini beserta salah satu staff Sudarmadji Ari Wibowo yaitu staff dari Divisi Program dan data.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam. Beliau menyampaikan bahwasanya untuk KPU Kabupaten/Kota yang tidak melakukan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) disarankan untuk mengajukan anggaran hibah ke Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota masing masing .

Hal ini dilakukan agar nantinya kebutuhan KPU Kabupaten/Kota yang belum bisa diakomodir oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dapat terpenuhi .

Kegiatan dilanjutkan dengan materi pengantar yg disampaikan oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Eberta Kawima dan disampaikan bahwasanya sampai tahun 2020 selama ini penganggaran masih bersifat Top down, mulai Tahun Anggaran 2021 anggaran bersifat Buton Up dimulai dari RK BMN.

 

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung