Madiun,kpud-madiunkab.go.id – Pemilihan Umum serentak tahu 2019 telah selesai di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun dan dapat dikatan sukses pada Pemilu serentak 2019 ini.

Pasalnya sekitar 82 % Partisipan yang mengikuti Pemilu untuk Kabupaten Madiun diatas target yang di patok oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur.

Jumat 06 September 2019 tepatnya pukul 13.00 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupate Madiun menggelar Media Gathering yang bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Madiun Jl. Raya Ponorogo - Madiun No.46, Ngrobyong, Purworejo, Kec. Geger, Madiun, Jawa Timur 63171.

 Acara ini dihadiri oleh Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Madiun, serta teman-teman media baik media cetak, telivisi, radio dan online khususnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Madiun .

Media gathering sendiri adalah istilah baru konfrensi pers untuk mengumpulkan para awak media.Seperti dalam sambutanya dimana Ali Nur Wahyudi selaku ketua KPU Kabupaten Madiun menyampaikan  “ Teimakasih kepada seluruh awak media baik media cetak,televisi,radio maupun online yang sudah bekerjasama dengan kami karena media juga mempunyai pengaruh besar dalam mensosialisasikan Pemilu 2019 kepada masyarakat khususnya untuk wilayah Kabupaten Madiun”.

Media Gathering ini juga berpengaruh positif untuk KPU Kabupaten Madiun sendiri dimana media online KPU Kabupaten Madiun dapat mengambil ilmu-ilmu yang dapat diterapkan dalam melakukan penyampaian pengumuman ataupun berita melalui media online.

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung