Madiun,kpud-madiunkab.go.id – Setelah melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang di gelar di halaman kantor KPU Kabupaten Madiun Jl. Raya Ponorogo - Madiun No.46, Ngrobyong, Purworejo, Kec. Geger, Madiun, Jawa Timur 63171, Sabtu 17 Agustus 2019 .

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun mengapresiasi kinerja pegawainya dengan memberikan penghargaan Pegawai Teladan kepada pegawai di satuan kerjanya, dimana dalam ada predikat Kasubag dan Staf teladan .

Untuk Kaubag teladan adalah  Agung Murdianto selaku Kasubag Progam dan Data KPU Kabupaten Madiun pada Pemilihan Umum tahun 2019 . Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua KPU Kabupaten Madiun , Ali Nur Wahyudi .

Sementara di bagian Staff teladan KPU Kabupaten Madiun diberikan kepada Sudarmaji Ariwibowo selaku Staff bagian Program dan Data KPU Kabupaten Madiun .

Ali selaku Ketua KPU Kabupaten Madiun berharap dengan pemberian penghargaan pegawai teladan ini dapat memberikan motivasi untuk peningkatan kinerja pegawai di KPU Kabupaten Madiun .Meskipun, bentuk penghargaan ini berupa secarik kertas dan bukan berupa uang atau hadiah.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung