Setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat di seluruh Indonesia selalu memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Berbagai upacara digelar untuk memperingati tanggal proklamasi pertama kali dibacakan.

Oleh sebab itu Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 ikut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun menggelar Upacara bendera di halaman kantor KPU Kabupaten Madiun , Sabtu pagi 17 Agustus 2019 .

Sesuai dengan susunan acara yang dibuat sebagai Inspektu Ali Nur Wahyudi selaku Ketua, Pemimpin upacara Slamet , pengibar bendera Aji, Yasin, Sofwan, pembawa acara Fahma , sebagai pembaca UUD 1045 Gunawan, pembaca doa Fahim Amrillah, dan sebagai pembawa naskah pancasila adalah Badri Ilyas .

Diikuti peserta upacara dari staff sekretariat dan komisioner KPU Kabupaten Madiun, Ali Nur Wahyudi sebagai Inspektur Upacara hari Kemerdekaan ini sudah selayaknya di gelar oleh masyarakat Indonesia untuk memberi penghormatan dan mendoakan kepada Para Pahlawan yang telah gugur guna memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia”

Dalam Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 ini Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Madiun mengambil tema sdm unggul Indonesia maju . Artinya menjadi sumber daya manusia yang unggul memiliki kreativitas , berbudi pekerti luhur dan mampu bersaing secara global.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung