MADIUN,kpud-madiunkab.go.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-451, Kamis 18 Juli 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengungkapkan, sidang paripurna istimewa ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-451.

Dalam sambutanya Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan peran dalam pembangunan di Kabupaten Madiun.

Pada sidang  Paripurna Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-451 ini , Ali Nur Wahyudi selaku Ketua KPU Kabupaten Madiun beserta Nanik Karsini Sekretaris KPU Kabupaten Madiun turut hadir guna untuk mengikuti jalanya sidang yang dilgelar di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Madiun.

Sidang paripurna istemewa ini, ditandai pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Allah SWT dengan harapan kedepan Kabupaten Madiun lebih baik lagi.

“Dengan tema “Semangat Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Madiun Tahun 2019 Kita Bangun Kebersamaan Guna Mewujudkan Kabupaten Madiun Yang Aman, Mandiri, Sejahtera, Dan Berakhlak ”, tema ini mengandung pesan bahwa semangat kebersamaan dan guyub rukun menjadi landasan kinerja, berjuang mewujudkan visi misi Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera daan berakhlak .

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung