Madiun-kpudmadiunkab.go.id. Bertempat di Hotel Royal Darmo Yogyakarta, Minggu 16 Juni 2019 KPU Kabupaten  serta anggota PPK se Kabupaten Madiun untuk menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu pada tahun 2019. Kegiatan tersebut dikemas dalam rapat koordinasi dengan harapan dapat menghasilkan informasi- informasi penting dari tahapan sebagai bahan evaluasi terlaksananya kegiatan Pemilu pada 17 April 2019 lalu .

Dengan narasumber Ketua KPU Kabupaten Madiun periode 2019 - 2024 Bapak Ali Nurwahyudi, memaparkan capaian kegiatan pada 2019 dengan rangkaian kegiatan yang akan segera dilaksanakan pada rentang waktu sampai ke Pemungutan dan Penghitungan suara. Pada sesi akhir kegiatan diskusi dan tanya jawab kepada peserta yang hadir, muncul berbagai permasalahan yang mucul di tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang terjadi pada saat Pemilu 2019, terutama pada saat pemungutan dan penghitungan suara.

Saran dan masukan tersebut akan di tindak lanjuti oleh KPU Kabupaten Madiun, serta dalam hal KPU Kabupaten Madiun tidak dapat mengakomodir, maka akan dilanjutkan ke tingkaan yang lebih tinggi. Semua bertujuan agar Pemilu tahun 2019 berjalan lancar, aman, dan dapat sebagai sarana masyarakat menetukan hak pilihnya demi Indonesia yang lebih baik.

 

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung