Madiun, kpud-madiunkab.go.id.  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Madiun kemarin lusa, Rabu, 5 Juni 2019, menggelar hajatan Halal bi Halal Syawal 1438 H di kediaman Bapak Ali Nurwahyudi, Komisioner KPU Kabupaten Madiun di Jl. Swasembada 36 Jiwan Kabupaten Madiun.

Acara yang rutin digelar setiap tahun seusai cuti lebaran ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Madiun. Acara dihadiri seluruh komisoner KPU Kabupaten Madiun, Sekretaris, Kasubag dan staf sekretariat KPU Kabupaten Madiun dengan mengajak anggota keluarga.

Di Indonesia, bulan Syawwal identik dengan tradisi halal bihalal di mana setiap orang saling bersilaturahim mengungkapkan kebahagiaan hari raya sekaligus saling maaf-memaafkan dosa antarsesama.

acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman saling memaafkan di antar seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Madiun. Setelah selesai usai bersalam-salaman, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan foto-foto. Semoga Allah memebrikan umur panjang dan kesehatan agar kita bisa bertemu kembali dengan Ramadhan berikutnya.

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung