Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun melaksanakan upacara memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni. Bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Madiun Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46, Kecamatan, Geger, Ngrobyong, Purworejo, Kec. Geger, Madiun, Jawa Timur 63171 (1/6/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Madiun Anwar Soleh Azarkoni sebagai Inspektur Upacara, dalam sambutannya, Anwar Soleh Azarkoni menyampaikan bahwa  kita harus mengamalkan sila-sila Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam menjalankan tugas-tugas kita sebagai aparatur negara. Diharapkan mampu meningkatkan kinerja kerja yang lebih baik di lingkungan KPU Kabupaten Madiun.

"Upacara Peringatan hari lahir Pancasila kali ini, merupakan hari yang berbahagia karena peringatan hari lahir Pancasila kali ini bersamaan dengan momentum bulan suci Ramadhan 1440 H", Ucapnya. "Kita harapkan itu mampu memupuk rasa persaudaraan diantara kita semua. Pelaksanaan Pemilihan Umum sudah terlaksanan dengan baik, semoga bangsa kita ini dijauhkan dari perselisihan, permusuhan dan perpecahan, dan semoga kita mampu mengamalkan Pancasila sebagai dasar kenegaraan dan kebangsaan kita.

Dalam Upacara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Komisioner, Aparatur Sipil Negara, Pegawai Honorer dan Tenaga Pendukung di Lingkungan KPU Kabupaten Madiun, Walaupun hari tersebut bertepatan dengan hari libur lebaran seluruh ASN tetap masuk mengikuti Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila tersebut.

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung