Madiun,kpud-madiunkab.go.id – Pemilihan Umum tahun 2019 tinggal beberapa hari persiapan terus dilakukan demi menunjang kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini .

Rabu,10 April 2019 ,KPU Kabupaten Madiun menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan distribusi logistik pemilu serentak tahun 2019 . Dalam rapat ini hadir Bupati Madiun, Kapolres dan Dandim Kabupaten Madiun,Bawaslu Kabupaten Madiun, Kepala Kejaksaan,Ketua Pengadilan, Camat, Ketua PPK dan pihak POS, bertempat di Hotel Aston Madiun .

Acara ini dibuka oleh Bapak Anwar Soleh Azarkoni selaku Ketua KPU Kabupaten Madiun dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir karena mengingat pentinya pembahasan dalam pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 ini .

rencana distribusi logistik pemilu dari Gedung Korpri ke Kecamatan yang akan dimulai pada hari Jum’at, tanggal 12 April 2019. Melalui rapat kali ini diharapkan bawaslu melakukan pengawasan sedangkan dari pihak kepolisian melakukan pengamanan dalam pendistribusian logistik nanti.

“Distribusi logistik yang dimulai mulai Jum’at dan jadwal distribusi hal ini didasarkan pada kesiapan tempat penyimpanan logistik di masing-masing Kecamatan,”.

Ketika distribusi logistik nanti, PPK berkoordinasi dengan Panwascam dan Kepolisian untuk bersama-sama dalam mengawal distribusi dari gudang ke masing-masing tempat penyimpanan.

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung