Madiun,kpud-madiunkab.go.id -Selasa, 19 Maret 2019 Komisi Pemiliihan Umum ( KPU ) Kabupaten Madiun menggelar Rapat Kooordinasi dan Sinkronasi Data DPTb-2 untuk Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Madiun .

Acara ini dihadiri oleh Anggota Komisioner KPU Kabupaten Madiun, Ketua dan Operator SIDALIH PPK se- Kabupaten Madiun. Rapat ini dibuka oleh Bapak Anwar Soleh Azarkoni selaku Ketua KPU Kabupaten Madiun.

Dalam sambutanya Bapak Anwar menyampaikan terimakasih kepada seluruh PPK yang hadir dalam rapat ini, selain itu dalam rapat ini beliau juga menyampaikan agar melakukan pendataan sesuai fakta yang terjadi dilapangan demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu tahun 2019 ini .

Selanjutnya acara sinkronasi data DPTb-2 di dipimpin oleh Bapak Fahim Amrillah selaku Devisi Program dan Data KPU Kabupaten Madiun dan melakukan monitoring terhadap jumlah Daftar Pemilih Tambahan yang masuk dan tersebar di TPS mana saja dari masing-masing  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Madiun. Hal ini dilakukan agar KPU Kabupaten Madiun bisa memantau DPTb yang masuk untuk wilayah Kabupaten Madiun .

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung