Madiun,kpud-madiunkab.go.id - Bimbingan Teknis pemungutan dan perhitungan serta rekapitulasi suara pemilu tahun 2019 yang di gelar di Ballroom Sun Hotel Madiun berlangsung selama dua hari . Dihari pertama Bimtek di gelar pukul 14.00 - 21.00 WIB .

Dihari kedua, Minggu 17 Maret 2019 , Bimtek dihari kedua ini dibuka oleh Ibu Nanik Karsini selaku Sekretaris KPU Kabupaten Madiun ,dalam sambutanya beliau menekankan agar Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) melakukan tugasnya dengan baik dan semaksimal mungkin guna terwujudnya kesuksesan Pemilu tahun 2019 ini .

Pada acara Bimbingan Teknis dihari kedua ini dihadiri oleh Komioner,Kasubag dan Staff KPU Kabupaten Madiun , serta Ketua dan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Madiun.

Pada Bimbingan Teknis hari kedua ini, KPU Kabupaten Madiun melakukan simulasi Pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2019 , kegiatan simulasi ini diperankan oleh perwakilan dari PPK dari masing-masing Kecamatan dan dipantau langsung oleh Bapak Ali Nurwahyudi selaku Devisi Teknis KPU Kabupaten Madiun .

Pada kegiatan simulasi ini PPK yang ditunjuk sebagai petugas KPPS mempunyai tugas masing-masing seperti pada saat bertugas langsung di TPS pada saat pemungutan dan perhitungan  suara .

Kegiatan simulasi pemungutan dan perhitungan suara ini sendiri yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) bertujuan agar nantinya PPK dapat menjelakan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh petugas KPPS pada saat Pemilu 17 April 2019 mendatang .

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung