Madiun,kpud-madiunkab.go.id. - Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten Madiun lakukan sosialisasi Pemilu dan kampanye , selain itu KPU juga batasi iklan kampanye pemilu di media .

Pada acara sosialisasi ini dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur , Komisioner dan Staff KPU Kabupaten Madiun, Ketua dan Sekretaris Partai, Tim kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 01 dan 02, serta dari teman-teman media .

Acara ini dibuka oleh Heru Kuncahyono selaku Komisioner KPU Kabupaten Madiun devisi SDM dan Parmas , setelah materi sosialisasi disampaikan oleh Bapak Gogot Cahyo Baskoro , Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur .

"Iklan fasilitasi adalah iklan kampanye yang dibiayai KPU. Yang berhak memasang iklan kampanye fasilitasi adalah KPU pusat. Iklan fasilitasi hanya diperuntukkan bagi peserta Pemilu bukan caleg," Ujar Gogot Cahyo Baskoro, Komisioner KPU Jawa Timur, saat  sosialisasi Pemilu 2019 dan Kampanye Rapat Umum Serta Fasilitasi Iklan Kampanye di Media di Hotel Aston Kota Madiun, Kamis (14/3/2019).

Selain itu bagi peserta Pemilu tahun 2019 ini dilarang memasang iklan di media yang berbau provokatif karena hal tersebut sudah masuk kedalam tindakan ujaran kebencian .

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung