Madiun,kpud-madiunkab.go.id . Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Madiun terus lakukan sosialisasi Pemilu 2019 , hal ini dilakukan agar masyarakat bisa mempunyai wawasan dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019 ini .

Hari ini Rabu , 13 Maret 2019 KPU Kabupaten Madiun melakukan sosialisasi kepada Ibu-Ibu PKK se-Kabupaten Madiun di Kantor PKK Pemerintah Kabupaten Madiun Jl. Alun-Alun Utara No.4 .

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK, adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Oleh karena itu wanita juga mempunyai peran yang sangat signifikan dalam kesuksesan jalanya pemilu tahun 2019 ini. 

Pada sosialisasi ini materi sosialisasi disampaikan oleh Bapak Heru Kuncahyono selaku devisi SDM dan Parmas , beliau menjelaskan bahwa semua rakyat Indonesia khusunya para wanita harus menggunakan Hak pilihnya dengan baik .

Selain menjelaskan tentang tata cara dalam mengikuti Pemilu 2019 ini , Bapak Heru juga menjelaskan tentang spesifikasi dari kelima surat suara yang akan dicoblos pada pemilu 2019 karena mayoritas Ibu-Ibu yang hadir pada acara tersebut belum mengetahui bagaimana bentuk dari surat suara yang akan di coblos pada Pemilu 17 April mendatang .

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung