Madiun,kpud-madiunkab.go.id. Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Madiun  menggelar Sosialisasi bagi pemilih perempuan pada pemilu 2019 .

Diselenggarakan di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, Sabtu 9 Februari 2019.

Pada kegiatan ini kurang lebih dihadiri oleh 200 Bayangkari se Kabupaten Madiun . 

 

Kegiatan sosisalisasi kepada perepuan ini di disampaikan langsung tatap muka oleh Bapak Anwar Soleh Azarkoni selaku Ketua KPU Kabupaten Madiun, di dampingi oleh Komisioner dan Kasubag Teknis. Pada kesempatan kali ini KPU Kabupaten Madiun mengenalkan contoh surat suara yang akan di gunakan pada 17 April 2019 nanti.

KPU menjelaskan kepada peserta tentang spesifikasi dari surat suara yang akan dicoblos pada pemilu 17 April 2019 Dimana ada 5 surat suara yang berbeda karena pada pemilu 2019 ini rakyat harus memilih Calon PRESIDEN ,  DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota , dan DPD Kota atau Kabupaten .

 

 

Di penghujung acara KPU mengajak kepada Bhayangkari yang hadir untuk mendukung jalanya pemilu 17 April mendatang dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan setelah itu di lakukan foto bersama dengan Ketua dan wakil Bhayangkari Cabang Madiun .

 

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung