Berita

TERUS GENCARKAN SOSIALISASI RPP, KALI INI GILIRAN SMA BASYARIAH

Madiun,kpud-madiunkab.go.id – Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Pangerang Timur KPU Kabupaten Madiun terus di gelakan kepada Siswa-Siswi Tingkat Menengah Atas .

Bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Madiun Sosialisasi RPP dibuka langsung oleh Ali Nur Wahyudi selaku Ketua KPU Kabupaten Madiun,dalam sambutanya menyampaikan kepada Siswa-Siswi  dan Guru Pembimbing SMA BASYARIAH, dimana pada kesempatan kali ini berkesmpatan untuk mengenal Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Madiun (20/11/2019).

Selanjutnya Fahim Amrillah Divisi SDM dan Parmas menjelaskan kepada siswa-siswi yang hadir dalam sosialisasi bahwasanya Rata-Rata pelajar tingkat Menengah atas berumur 16-18 Tahun oleh karena itu masih minim mendapatkan informasi mengenai Pemilihan Umum.

Oleh sebab itu dalam sosialisasi Rumah Pintar Pemilu Pangeran Timur KPU Kabupaten Madiun ini Fahim menjelaskan sejarah mengenai Pemilahan Umum juga menyangkut cara Pemilihan Presiden Dari Masa ke masa .

Setelah itu kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan tentang materi yang telah disampiakan dalam sosialisasi tadi , siswa akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia diantaranya berupa souvenir menarik seperti Flasdhisk, E-Money, Botol minum dan Muc .

Dipenhujung acara siswa dan guru pembimbing diajak foto bersama dan dipersilahkan untuk melihat isi dari Rumah Pintar Pemilu Pangeran Timur yang bertempatkan di sebelah sisi selatan Kantor KPU Kabupaten Madiun.

More Articles ...

TERUS GENCARKAN SOSIALISASI RPP, KALI INI GILIRAN SMA BASYARIAH
KPU Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan sebagai Peserta Terbaik Kelas E dalam Orientasi Tugas
APEL PAGI HARUS LEBIH SEMANGAT
KPU KABUPATEN MADIUN HADIR DALAM RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN MADIUN TERKAIT JAWABAN BUPATI MADIUN
KPU KABUPATEN MADIUN HADIR DALAM ORIENTASI TUGAS ANGGOTA KPU KABUPATEN/KOTA GELOMBANG VIII

Kontak Kami

 

 
Telp : (0351)3630005
 

 

 
Jl. Raya Madiun Ponorogo No. 46
Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
Kode Post : 63171
 

 

 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 

Statistik Pengunjung